UNUSA dalam Implementasi Kampus Merdeka, Merdeka Belajar


Sri Artanti Maryani, S.Sos. - Analis Penyuluhan dan Layanan Informasi BNNP Jawa Timur

Surabaya – Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) dinobatkan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah 7 Jawa Timur sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang terbaik pertama dalam implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Bersama UK Petra di peringkata kedua dan ITN Malang diperingkat ketiga.

Penghargaan tersebut diberikan pada acara Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi dan Anugerah Kampus Unggulan LLDIKTI Wilayah 7 Jawa Timur Tahun 2021.

Rektor Unusa, Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng. mengucapkan rasa syukurnya karena terpilih menjadi Perguruan Tinggi Terbaik dalam implementasi MBKM, hal ini sebagai bonus atas apa yang telah Unusa lakukan. Dirinya menjelaskan, Unusa selalu berinovasi dan bertransformasi terhadap perkembangan dunia pendidikan, salah satunya penerapan program MBKM.

“Sebagai salah satu bentuk konkret penerapan MBKM, Unusa telah melakukan kerja sama dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI), selain itu Unusa sering mendapatkan hibah program MBKM, terbaru adalah Hibah Program Percepatan Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM), Hibah KSKI (Kerja sama Kurikulum dan Implementasi) MBKM, hingga Program Studi di Unusa menerapkan Program Mayor Minor”

Jangan lupa mampir blog temenku : https://deffinathania.blogspot.com/2023/09/unusa-dalam-implementasi-kampus-merdeka.html

Postingan populer dari blog ini

MANFAAT BAGI-BAGI TAKJIL

Sosialisasi program LPKS

Alur penggunaan dan pelayanan di Perpustakaan